Monday, February 6, 2012

LollyPoppy

07.01.12
LollyPoppy? Sounds familiar, eh? Yup, memang kata LollyPoppy ini terinspirasi dari kata Lollypop, permen favorit segala usia, degan bentuk lingkaran yang warna-warni. Eh tapi, mana lolipopnya?

Memang tidak ada, he he he.

Sebenarnya, di sketsa awal, saya membuat gambar lolipop alih-alih kincir kertas. Tapi akhirnya, saya ubah menjadi kincir kertas karena saya merasa benda itu mewakili karakter pakaian yang bermain lipit dan kesan flare. Lagipula, secara keseluruhan, sketsa ini membawa kesan fun dan fresh, persis seperti lolipop. 

Saya memang cenderung mendesain busana dengan karakter yang simple, namun berkesan flare. A timeless style, I think. It fits everyone! Right?

Dalam membuat sketsa ini, saya meniru pose di sebuah majalah, kemudian saya kembangkan lagi posisi tangannya, ekspresi muka, dan tatanan rambutnya. Sedangkan untuk busana, murni dari hasil pemikiran saya. Overall, I like this angle! :)

No comments: